Friday, May 24, 2013

Berita Kehancuran israel dalam Alquran


Berita Kehancuran israel dalam Alquran - Bangsa israel mungkin boleh berbangga hati saat ini karena berhasil membunuh lebih banyak para Syuhada Palestina  dibanding korban di pihak mereka sendiri. Namun dibalik kesembongan bangsa israel ini, Allah telah menjanjikan azab dan kehancuran atas keangkuhan mereka seperti yang tertulis didalam Al-Qur'an surat Al Isra’ ayat 4-5.

Dan kami tetapkan kepada Bani Israil di dalam kitab (Taurat),sesungguhn ya kamu akan membuat kerusakan di bumi (Palestina) dua kali, dan sesungguhnya kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar. Maka apabila telah tiba janji pembalasan (atas kejahatanmu) untuk kali yang pertama dari dua (janji pembalasan), Kami datangkan kepada kamu hamba-hamba Kami yang tangguh dan hebat serangannya, lalu mereka menjelajah (merajalela) di segala pelosok kampung-kampung. Dan (peringatan ini) adalah sebuah janji yang pasti ditunaikan.” (QS Al Isra’ : 4-5)

Sebagai umat Islam, kita harus yakin bahwa apa yang dijanjikan Allah adalah benar. Allah akan menurunkan azab untuk kehancuran bangsa israel yang memang terkenal memiliki watak iblis sejak jaman para Rasul dahulu.

Sifat-sifat bangsa israel / bani israil digambarkan di dalam Al-Qur'an sebagian besar sebagai manusia yang KERAS KEPALA, MEMBANGKANG, PESIMIS, TAMAK TERHADAP DUNIA, PENGECUT, SUKA MENGHINA, bahkan MEMBUNUH. Pembunuhan bukan hal asing dalam sejarah bangsa israel, bahkan nabi-nabi mereka, seperti Zakariyya dan Yahya pun dibunuh. Mereka juga mengira telah berhasil membunuh Isa dan bangga atas usahanya.

Ikut andil pengembangan Majelis Ar-Raudhah dengan membeli buku
ads

Ditulis Oleh : rasit ridho Hari: 8:11 AM Kategori:

1 comments: