Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia, Assalamu’alaikum. Kali
ini adalah review tentang Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia. Yang
mengadakan kontes bertema Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia.
Sejarah Berdirinya Bank
Mandiri yang sekarang menjadi Bank
Terbaik di Indonesia.
Pada bulan Juli 1999, empat bank milik
Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor
Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia, bergabung menjadi Bank Mandiri.
Visi Dan Misi Bank
Mandiri Bank Terbaik di Indonesia Bisa kita lihat di bawah ini :
1. Visi:
- Menjadi Lembaga Keuangan Indonesia yang paling dikagumi dan selalu progresif
2. Misi:
- Berorientasi pada pemenuhan kebutuhan pasar
- Mengembangkan sumber daya manusia professional
- Memberi keuntungan yang maksimal bagi stakeholder
- Melaksanakan manajemen terbuka
- Peduli terhadap kepentingan masyarakat dan lingkungan
- Kami berkomitmen membangun hubungan jangka panjang yang didasari atas kepercayaan baik dengan nasabah bisnis maupun perseorangan.
- Kami melayani seluruh nasabah dengan standar layanan internasional melalui penyediaan solusi keuangan yang inovatif.
- Kami ingin dikenal karena kinerja, sumber daya manusia dan kerjasama tim yang terbaik.
Dengan mewujudkan
pertumbuhan dan kesuksesan bagi pelanggan, Bank Mandiri mengambil peran aktif dalam
mendorong pertumbuhan jangka panjang Indonesia dan selalu menghasilkan imbal
balik yang tinggi secara konsisten bagi pemegang saham.
Sejalan dengan visi dan
misinya inilah Bank Mandiri berusaha mewujudkannya dengan selalu membangun
budaya TIPCE yaitu : Trust, Iintegrity, Professionalism, Customer Focus dan
Excellence.
Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia
Dengan jargon – Terdepan, Terpercaya, Tumbuh Bersama Anda,
kini Bank Mandiri hadir sebagai layanan perbankkan nasional terbaik yang telah
menjadi bagian tak terpisahkan dalam sendi-sendi kehidupan ekonomi masyarakat
Bangsa Indonesia.
Bank mandiri sebagai
bank terbaik di Indonesia mempunyai beberapa layanan yang sangat diunggulkan
diantara bank di Indonesia lainya, diantaranya :
Layanan 24 jam bank mandiri terdiri dari Mandiri mobile, Mandiri internet bisnis, mendiri nternet,
mandiri sms,mandiri call, mandiri atm, mandiri m-atm.
Consumer banking terdiri
dari mandiri tabungan, mandiri gieo, mandiri deposito, mandiri debit, mandiri
e-money, mandiri kartu kredit, mandiri kredit consumer, layanan mandiri
prioritas, produk investasi dan Bancassuranse, safe depoit box.
Ada juga UMKM terdiri
dari Bussiness Banking dan Micro Banking.
Juga commercial banking
yang terdiri dari pembiayaan, trade finance & services, pembiayaan khusus,
cash management, produk dana.
Selain itu ada juga juga
mandiri e-toll, dan mandiri kpr dan mandiri kpr take over.
Untuk fasilitas ATM,
kini Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia telah memiliki jaringan ATM
terbesar, yang telah terpasang dan tersebar di seluruh Indonesia. Ini
menjadikan Bank Mandiri sebagai bank terbaik dalam pelayanan selama 4 tahun
berturut-turut dan menjadi perusahaan yang paling terpercaya di Indonesia untuk
Good Corporate Govenance selama 5 tahun berturut-turut. Selai itu setelah
perjuangan cukup lama akhirnya bank mandiri dapat membuka cabang di Negara lain
yaitu di Malaysia. Keberhasilan ini menjadikan bank mandiri sebagai Bank
Terbaik di Indonesia
Selain itu pada tahun
2011 bank mandiri memiliki total aset mencapai Rp 551,9 Triliun, dimana jumlah
ini berlipat ganda dari total aset di tahun 2006 (sebesar Rp 267 Triliun), atau
tumbuh 15,6% (CAGR).
Nah tentunya dengan
segala pencapaian yang telah diraih bank mandiri yang telah memposisikannya
sebagai bank terbaik di Indonesia menjadikan kita tidak ragu untuk menabung dan
menjadikan bank mandiri partner bisnis bagi kita. Segera ke cabang mandiri terdekat
anda dan nikmati segala fasilitas dan kemudahan transaksinya.
Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia
Tags:
kontes seo