Monday, January 7, 2013

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia


Bank Mandiri Bank Terbaik di IndonesiaAssalamu’alaikum. Kali ini adalah review tentang Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia. Yang mengadakan kontes bertema Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia.

Sejarah Berdirinya Bank Mandiri yang sekarang menjadi  Bank Terbaik di Indonesia.
 Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia, bergabung menjadi Bank Mandiri.

Visi Dan Misi Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia Bisa kita lihat di bawah ini :

1. Visi:
  • Menjadi Lembaga Keuangan Indonesia yang paling dikagumi dan selalu progresif

2. Misi:
  • Berorientasi pada pemenuhan kebutuhan pasar
  • Mengembangkan sumber daya manusia professional
  • Memberi keuntungan yang maksimal bagi stakeholder
  • Melaksanakan manajemen terbuka
  • Peduli terhadap kepentingan masyarakat dan lingkungan
  • Kami berkomitmen membangun hubungan jangka panjang yang didasari atas kepercayaan baik dengan nasabah bisnis maupun perseorangan. 
  • Kami melayani seluruh nasabah dengan standar layanan internasional melalui penyediaan solusi keuangan yang inovatif. 
  • Kami ingin dikenal karena kinerja, sumber daya manusia dan kerjasama tim yang terbaik.

Dengan mewujudkan pertumbuhan dan kesuksesan bagi pelanggan, Bank Mandiri mengambil peran aktif dalam mendorong pertumbuhan jangka panjang Indonesia dan selalu menghasilkan imbal balik yang tinggi secara konsisten bagi pemegang saham.

Sejalan dengan visi dan misinya inilah Bank Mandiri berusaha mewujudkannya dengan selalu membangun budaya TIPCE yaitu : Trust, Iintegrity, Professionalism, Customer Focus dan Excellence.
Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia



Dengan jargon  – Terdepan, Terpercaya, Tumbuh Bersama Anda, kini Bank Mandiri hadir sebagai layanan perbankkan nasional terbaik yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dalam sendi-sendi kehidupan ekonomi masyarakat Bangsa Indonesia.

Bank mandiri sebagai bank terbaik di Indonesia mempunyai beberapa layanan yang sangat diunggulkan diantara bank di Indonesia lainya, diantaranya :

Layanan 24 jam bank mandiri terdiri dari Mandiri mobile, Mandiri internet bisnis, mendiri nternet, mandiri sms,mandiri call, mandiri atm, mandiri m-atm.

Consumer banking terdiri dari mandiri tabungan, mandiri gieo, mandiri deposito, mandiri debit, mandiri e-money, mandiri kartu kredit, mandiri kredit consumer, layanan mandiri prioritas, produk investasi dan Bancassuranse, safe depoit box.

Ada juga UMKM terdiri dari Bussiness Banking dan Micro Banking.

Juga commercial banking yang terdiri dari pembiayaan, trade finance & services, pembiayaan khusus, cash management, produk dana.

Selain itu ada juga juga mandiri e-toll, dan mandiri kpr dan mandiri kpr take over.

Untuk fasilitas ATM, kini Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia telah memiliki jaringan ATM terbesar, yang telah terpasang dan tersebar di seluruh Indonesia. Ini menjadikan Bank Mandiri sebagai bank terbaik dalam pelayanan selama 4 tahun berturut-turut dan menjadi perusahaan yang paling terpercaya di Indonesia untuk Good Corporate Govenance selama 5 tahun berturut-turut. Selai itu setelah perjuangan cukup lama akhirnya bank mandiri dapat membuka cabang di Negara lain yaitu di Malaysia. Keberhasilan ini menjadikan bank mandiri sebagai Bank Terbaik di Indonesia

Selain itu pada tahun 2011 bank mandiri memiliki  total  aset mencapai Rp 551,9 Triliun, dimana jumlah ini berlipat ganda dari total aset di tahun 2006 (sebesar Rp 267 Triliun), atau tumbuh 15,6% (CAGR).

Nah tentunya dengan segala pencapaian yang telah diraih bank mandiri yang telah memposisikannya sebagai bank terbaik di Indonesia menjadikan kita tidak ragu untuk menabung dan menjadikan bank mandiri partner bisnis bagi kita. Segera ke cabang mandiri terdekat anda dan nikmati segala fasilitas dan kemudahan transaksinya.
Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Ikut andil pengembangan Majelis Ar-Raudhah dengan membeli buku
ads

Ditulis Oleh : rasit ridho Hari: 12:44 PM Kategori:

8 comments: