Wednesday, May 18, 2011

Ahmadiyah sesat.

Apakah alasan utama MUI
mengatakan bahwa ahmdiyah adalah ajaran sesat?
sebab utamanya adalah bahwa Ahmadiyah mengakui ada nabi lain selain nabi Muhammad SAW. dan orang tersebut Adalah Mirza Ghulam Ahmad.
Akan tetapi pihak ahmadiyah sendiri menyangkal bahwa mirza adalah nabi. mereka hanya menganggapnya sebagai imam. akan tetapi pada kenyataannya,para anggoto ahmadiyah ini punya kitab lain yang bernama tadzkiroh. dan ini berarti  merupakan pengingkaran kepada kirtab suci umat  islam yaitu Alquran.
Karena dianggap sebagai kelompok sesat, tidak hanya MUI yang mengecamnya, tapi seluruh dunia mulai dari OKI dan sebagainya.Pakistan,India,Arab Saudi pun mengecam keberadaannya dan mengharamkannya. akan tetapikenapa diindonesia yang rakyatnys sudah berteriak minta ahmadiyah dibubarkan tetapi pemerintah sperti tidak menghiraukan dan hanya membiarkan sehingga terjadi perselisihan yang memanas yang mengakibatkan bentrokan di jawa barat.

Untuk itulah, MUI mengusulkan kepada pemerintah agar Ahmadiyah dibubarkan. Ma'ruf Amin ketua MUI juga menilai bahwa Ahmadiyah harus dikategorikan sebagai kelompok non muslim. Serta melanggar Undang-undang karena telah melanggar UU Penodaan Agama.
Dalam UU Penodaan Agama khususnya pasal 2 ayat 2 disebutkan, apabila ada penodaan agama dilakukan oleh organisasi, maka harus dibubarkan setelah ada pertimbangan Menteri Agama dan Presiden.
 Usaha pembubaran Ahmadiyah, dilihat Ma'ruf juga banyak pembelaan-pembelaan muncul. Ada yang mengatakan bahwa itu bagian dari kebebasan beragama, dan merupakan bagian dari perbedaan pendapat.
akan tetai yang namanya kebebasan beragama itu ialah antar agama yang depeluk,,bukan satu agama punya versi nabi lain,punya kitab lain. dan hal ini harus diselesaikan scara cepat agar tidak berkembang luas.
dan untuk para ahmadiyahers cepatlah kembali kejalan yang benar.

Ikut andil pengembangan Majelis Ar-Raudhah dengan membeli buku
ads

Ditulis Oleh : rasit ridho Hari: 4:03 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment